Dhani kembali meyakinkan Ariel tak bersalah dalam kasus video mesum. ~ ™`Unlimited Life`™

Pages

Dhani kembali meyakinkan Ariel tak bersalah dalam kasus video mesum.

03.37 ---

VIVAnews - Ahmad Dhani tak patah semangat mendukung kebebasan Nazriel 'Ariel' Irham yang sedang ditahan di Mabes Polri karena kasus video porno. Bahkan, Dhani mengaku siap menjadi penjamin dalam penangguhan penahanan pria tersebut.

"Saya siap pasang badan bahwa Ariel tidak akan melarikan diri. Saya akan bertanggung jawab dengan yang saya lakukan dong," kata Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 5 Agustus 2010.

Banyak cara yang dilakukan ayah tiga orang anak itu untuk mendukung kebebasan Ariel. Salah satunya adalah dengan menggelar acara konser musik yang diberi tajuk 'For..Free Ariel!!'.

Dalam acara itu, selain menampilkan grup band TRIAD dan juga Peterpan yang tampil di atas panggung tanpa Ariel itu, pemilik manajeman artis Republik Cinta atau RCM ini juga menggalang aksi mengumpulkan tanda tangan para artis yang bersedia mendukung penangguhan penahanan Ariel dikabulkan.

"Dalam tanda tangan itu kan dikatakan Ariel tidak layak ditahan," ucapnya.

Dhani yakin dalam kasus video itu Ariel tidak bersalah. Dia menegaskan Ariel hanyalah korban.

Menurut pria yang masih berstatus suami Maia Estianty ini, dia punya alasan kuat yang membuatnya tergerak membela kekasih Luna Maya tersebut. Dhani menilai Ariel tak pantas dihukum hanya karena terlibat dalam kasus video tersebut.

"Menurut kami Ariel tak salah dalam masalah pidana. Kita kemarin itu bukan urusan dosa tapi pidana. Tapi, kalau konteksnya dosa ya dosa. Tapi, Ariel tidak bisa dipidanakan," ujarnya. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar

Tags


Make Widget

Blog Archive

Blog Archive